semangat….

buat semua yang kau cintai………….

Aris ToolSet (1)

Kemarin si Bos ngasih pelatihan mengenai Aris ToolSet

Ya sebenarnya aku fikir aris ini lebih mirip dengan visio

Tahan dulu …ternyata Aris punya beberapa kelebihan

apa itu

ayo kita simak sebentar

pertama Aris bekerja dengan database tentu saja dengan ID,

nah ID ini ternyata berperan besar dalam memudahkan struktur pengerjaan desain sehingga apapun perubahan yang dibuat akan berpengaruh pada desain2 yang lain yang dihubungkan

kedua Aris memuat data mengenai cost dan times

nah untuk management ini sangat membantu untuk menganalisa apakah bernilai untuk menetapkan suatu proses tertentu ataukan malah menghilangkannya, dan memudahkan resiko yang mungkin muncul

ok singkat kata pemahaman aku mengenai Aris

Aris adalah software untuk mendesain bisnis proses mulai dari awal hingga ke konsumen dimana objek tujuan proses ini adalah konsumen itu sendiri

Informasi software ini lengkapnya bisa kamu cari disini atau

Lain waktu akan saya tambah lagi

June 14, 2007 - Posted by | Uncategorized

2 Comments »

  1. salam kenal🙂 iseng cari di google tentang aris, eh ketemu blog ini

    Comment by acha | November 27, 2007 | Reply

  2. hai… hai…..
    sarua euy jeung c acha,, gw juga lagi nyari artikel soal aris *buat tugas tambahan*
    trus nemu ini blog…
    lumayan buat menuh”in kertass….
    intinya according to my opinion,, aris tuh lebih gampang dari visio *kalo buat bikin flow chart ya..* duh lupa gw,, flow chart bukan yakk namanya,, suka ketuker” euy**

    tapi rada riweuh kalo mau ngebuka file yg udah Qt bikin *gw aja kali yee yg rada bebel*

    yahh terakhir punten lahh,, kalo comment gw ada yg salah…
    or sounds silly *kan according to my opiniooonnn*😉

    Comment by wENny | December 6, 2007 | Reply


Leave a Reply

